Singapore Airlines (SIA) dan Silkair kembali menerbitkan jadwal penerbangan yang telah diperbarui untuk Agustus dan September 2020. Kedua maskapai ini akan mulai terbang ke beberapa destinasi di Asia, Australia, Eropa dan Amerika Serikat, termasuk ke Indonesia.

Pihak kedua maskapai ini mengatakan bahwa kapasitas penumpangnya dalam dua bulan tersebut akan mencapai sekitar tujuh persen—naik satu persen dibandingkan bulan ini. Berikut adalah daftar tujuan yang akan diterbangkan oleh Singapore Airlines dan Silkair selama dua bulan ke depan:

Asia Tenggara: Phnom Penh (Kamboja), Jakarta, (Indonesia), Medan (Indonesia), Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok ( Thailand), Cebu (Filipina), Manila (Filipina), Hanoi (Vietnam), Kota Ho Chi Min (Vietnam).

Asia Utara: Chongqing (Cina), Shanghai (Cina), Hong Kong (SAR Hong Kong), Osaka (Jepang), Tokyo – Narita (Jepang), Seoul Incheon (Korea Selatan), Taipei (Taiwan)

Pasifik Barat Daya: Adelaide (Australia), Brisbane (Australia), Melbourne (Australia), Sydney (Australia), Auckland (Selandia Baru), Christchurch (Selandia Baru)

Eropa: Kopenhagen (Denmark), Paris Charles De Gaulle (Prancis), Frankfurt (Jerman), Milan (Italia), Barcelona (​​Spanyol), Zurich (Swiss), Amsterdam (Belanda), London – Heathrow (Inggris Raya)

Amerika Serikat: Los Angeles

Baca juga: Cara Singapore Airlines Layani Penumpang di Era New Normal

Namun, maskapai asal Singapura tersebut mengatakan jadwal masih dapat berubah, dan mereka akan membatasi jumlah penumpang. Selain itu, mengatakan karena adanya pembatasan lebih lanjut yang diberlakukan oleh pemerintah Australia, Singapore Airlines tidak akan mengoperasikan layanan penumpang dari Singapura ke Melbourne hingga 8 Agustus 2020.

Bagi penumpang yang penerbangannya dibatalkan oleh SIA atau SilkAir akan mendapatkan voucher perjalanan dan bonus kredit penerbangan saat memesan ulang perjalanan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.