Tarif Spesial Emirates untuk Turis WNI

Anda dapat menikmati liburan musim gugur ke berbagai destinasi premium dunia.

Emirates terkenal royal dalam memanjakan penumpangnya. Selain memiliki sistem hiburan terbaik di pesawat, maskapai asal Dubai ini rutin menawarkan tarif spesial. Setelah berakhirnya promo musim panas beberapa waktu silam, memasuki musim gugur, Emirates kembali merilis harga spesial bagi turis WNI.

Hingga 30 September 2018, pelancong dapat menikmati beragam pilihan tiket murah ke berbagai destinasi di dunia melalui situs mereka. Tiket Jakarta-Amsterdam via Dubai pp misalnya, ditawarkan mulai dari Rp11.810.000. Emirates juga mematok tarif rendah menuju destinasi favorit turis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, seperti Munich, Paris, Roma, New York dan Washington, mulai dari Rp14.130.000 sampai Rp16.510.000. Sedangkan kelas bisnis dipatok mulai dari Rp43.500.000 hingga Rp67.550.000. Promo ini berlaku untuk semua tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan hingga 31 Januari 2019.

Baca juga: Desain Baru Kabin Boeing 777 EmiratesAmenity Kit Mewah Versi Emirates

Untuk memudahkan perjalanan para turis WNI, pelancong dapat mengecek laman resmi Emirates dalam Bahasa Indonesia untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, online check-in hingga status penerbangan. Selama terbang bersama Emirates, penumpang juga dapat menikmati in-flight entertainment system ICE yang menghadirkan 2.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan beragam permainan, layanan WiFi di pesawat, hingga makanan ala gourmet.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments