Mulai 1 Desember 2020 mendatang, maskapai Singapore Airlines dan SilkAir akan menawarkan lebih banyak pilihan menu utama di kelas ekonomi pada penerbangan jarak pendek yang berdurasi di bawah 3,5 jam—kecuali untuk penerbangan Singapura dan Kuala Lumpur, Penang, Medan.

Sehingga, nantinya penumpang dapat menikmati lebih banyak variasi makanan favorit lokal Singapura dan internasional. Ada lebih dari 40 hidangan baru yang tersedia secara bergilir pada penerbangan yang berbeda, termasuk hidangan favorit Singapura seperti bubur, laksa, dan mi siam yang menggugah selera.

Senior Vice President Customer Experience, Singapore Airlines, Mr Yeoh Phee Teik, mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat menawarkan lebih banyak variasi dan kualitas makanan pada penerbangan jarak pendeknya, termasuk pilihan menu lokal Singapura yang banyak digemari oleh penumpang lokal dan internasionalnya.

Baca juga: Singapore Airlines Stop Layanan First Class

Selain itu, penumpang dapat menikmati hidangan dengan peranti makan baru yang lebih ramah lingkungan. Terdiri dari kotak dan cangkir anti bocor yang terbuat dari kertas bersertifikat Forest Stewardship Council, kotak makanan penutup, dan paket sendok garpu yang terbuat dari bambu dengan kertas pembungkus. Peralatan makan ini juga tahan panas dan akan tetap menjaga kualitas makanan bahkan setelah dipanaskan kembali.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.