Singapore Airlines Sajikan Ramen di Pesawat

Salah satu menu yang ditawarkan adalah Keisuke lobster ramen.

Singapore Airlines begitu peduli dengan hidangan yang akan dinikmati setiap penumpang mereka selama di pesawat. Setelah beberapa waktu lalu menjalin kerja sama dengan COMO Shambhala dan menghadirkan menu sehat, kali ini maskapai asal Singapura tersebut kembali memperkenalkan menu istimewa yang akan tersedia untuk kelas utama dan bisnis mereka dalam rute penerbangan menuju Haneda, Narita dan Osaka.

Selama enam bulan, yakni mulai Oktober 2019 hingga Maret 2020, Singapore Airlines bekerja sama dengan restoran ramen ternama di Singapura, Keisuke Ramen yang didirikan oleh koki selebritis asal Jepang, Keisuke Takeda. Koki kelahiran Hiroshima ini bakal menyajikan empat hidangan lezat, mulai dari Keisuke tonkotsu ramen, Keisuke lobster ramen, Keisuke miso ramen dan Keisuke niboshi ramen.

Baca juga: Silk Air Alihkan Rute Busan ke Singapore Airlines; Lagu Spesial dari Singapore Airlines

Untuk memastikan bahwa semua penumpang dapat menikmati cita rasa asli ramen ini dari atas ketinggian, Singapore Airlines juga telah melakukan sejumlah uji makanan selama enam bulan terakhir di Jepang dan Singapura. Bagi penumpang yang ingin memesan menu tersebut dapat melakukan pemesanan melalui layanan ‘Book the Cook’.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments