Lagu Spesial dari Singapore Airlines

Rayakan rute Seattle pertamanya, Singapore Airlines rilis Remix Track A350.

Resmi meluncurkan rute Singapura-Seattle pertama pada 3 September 2019, Singapore Airlines siapkan hadiah spesial bagi para penumpang. Berkolaborasi dengan Chong the Nomad, produser musik elektronik yang berbasis di Seattle, maskapai Singapura ini merilis sebuah trek musik baru yang memperdengarkan kondisi suara dari tipe pesawat yang dioperasikan pada penerbangan ini, yakni Airbus A350-900. Remix Track A350 yang tersedia di Spotify ini merupakan bagian dari kampanye SIA berjudul “Seattle Sounds Even Better Now”.

“Seattle merupakan rumah bagi musisi besar dunia, seperti Nirvana, Pearl Jam dan Jimi Hendrix. Melalui peluncuran penerbangan pertama kami menuju Seattle, kami ingin sedikit bersenang-senang dan memberikan sebuah penghargaan kontemporer dengan menciptakan sebuah lagu yang unik,” ujar Campbell Wilson, Senior Vice President Sales and Marketing, Singapore Airlines.

“Bekerja sama dengan Chong the Nomad, kami telah menciptakan sebuah lagu baru dengan mencampur ulang suara-suara yang dikumpulkan langsung dari Airbus A350 kami. Kami senang dapat membagikan hasil akhir dari kolaborasi inovatif dan ceria ini kepada semua orang,” lanjutnya.

Trek instrumental berjudul “Non-Stop” ini menampilkan aransemen yang mulus dari pesawat A350 dan suara-suara kabin yang dapat dikenali oleh para pelanggan, termasuk deru mesin, denting-denting yang tercipta dari alat makan, suara saat sabuk pengaman dipasang, suara tombol pramugari, hingga suara ramah pramugari saat menyapa penumpang.

Baca juga: Singapore Airlines Siapkan Rute Nonstop ke Seattle; Aplikasi Inovatif Singapore Airlines

Selain itu, lagu ini juga terdiri dari suara-suara lainnya, termasuk ketukan pada ban roda pesawat A350 atau deru dan ratchet kontrol kokpit, yang menjadi sebuah kesatuan sebagai ketukan dan bass. Suara-suara tersebut bercampur dengan gaya pop-elektronik khas Chong.

Mulai hari ini, SIA akan mengoperasikan penerbangan nonstop ke Seattle sebanyak tiga kali per minggu. Frekuensi penerbangan ini akan meningkat menjadi empat kali seminggu mulai bulan Oktober.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments