Di zaman seret penumpang, maskapai dipaksa berpikir cerdik. Awal Oktober ini, Singapore Airlines baru saja mengumumkan inisiatif baru, yakni bersantap di ‘restoran’ pesawat A380.

Bertajuk Discover Your Singapore Airlines, selama dua hari pada 24 & 25 Oktober 2020, tamu dapat menikmati sesi makan di Restaurant A380 @Changi. Aksesnya bisa didapatkan dengan membeli atau menukar KrisFlyer miles melalui KrisShop mulai 12 Oktober 2020.

Para penumpang bisa menikmati sesi makan di dalam pesawat superjumbo tersebut mulai dari Rp544.000 hingga Rp6.520.000. Hidangan tiga menu untuk ekonomi dan ekonomi premium mencakup masakan Peranakan, Jepang, dan Barat. Sedangkan untuk suite dan kelas bisnis, tersedia empat macam hidangan termasuk lobster Thermidor dan fillet daging sapi. Menu makanan ala Peranakan akan disiapkan oleh chef asal Singapura, Shermay Lee.

Selain itu, in flight entertainment KrisWorld akan diaktifkan pada saat sesi makan malam. Artinya peserta bisa merasakan sensasi seperti sedang terbang dengan Singapore Airlines. Menariknya, sebelum sesi makan malam dimulai, peserta terpilih berkesempatan untuk melakukan tur di pesawat A380 Singapore Airlines untuk melihat interior dan area privat di pesawat. Selain itu, setiap peserta juga akan mendapatkan suvenir spesial.

Pihak maskapai asal Singapura ini juga mengatakan bahwa pesawat tetap akan dibersihkan secara menyeluruh sebelum dan setelah pengalaman bersantap, dan tetap menerapkan social distancing. Sebelum memasuki kabin, tamu akan dicek suhu dan wajib menggunakan masker.

Baca juga: Singapore Airlines Buka Penerbangan Tanpa Tujuan; Jadwal Penerbangan Terbaru Singapore Airlines

Singapore Airlines juga menawarkan akses eksklusif kepada peserta untuk melihat sesi di training centre pada 21-22 November 2020 dan 28-29 November 2020. Akses ini bisa didapatkan melalui KrisShop mulai 1 November 2020.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.