seven seas seven seas 3 seven seas 2 seven seas 1
Interior Palatial Suite yang menjadi suite terbesar seluas 420 meter persegi.

Wisata pesiar kian diminati. Setelah tahun lalu Royal Caribbean meluncurkan Symphony of the Seas sebagai kapal pesiar terbesar sejagat, dan Dream Cruises dengan label Explorer Dream, kali ini giliran Regent Seven Seas Cruises (RSSC) yang siap unjuk gigi pada Februari 2020 mendatang.

Bernama Seven Seas Splendor, pesiar mewah ini bakal menawarkan paket-paket wisata yang tak ada duanya. Salah satunya adalah menginap di Palatial Suite yang menjadi suite terbesar seluas 420 meter persegi—nyaris 20 kali lebih besar dibandingkan kelas utama yang ada di pesiar lainnya.

Bersemayam di dek 14, suite tersebut menawarkan pemandangan memikat, solarium, dan fasilitas mini pool spa di balkon. Untuk amenitas di dalam suite, Seven Seas Splendor menyediakan tempat tidur premium Hästens Vividus seharga Rp3 miliar, lemari, balkon pribadi, sofa dan televisi layar datar besar.

Baca juga: Kontras & Cerita di Kapal PesiarTur Pesiar di Asia Bersama Genting Dream

Dapat menampung hingga enam tamu, suite yang didesain oleh Tillberg Design of Sweden tersebut memiliki ruang tamu besar yang dilengkapi perabotan mewah, marmer Italia, lampu gantung emas, dan beragam patung dan lukisan. Selain itu, tamu juga bakal mendapatkan akses eksklusif ke ruang makan privat setiap malam di The Study yang terletak di dek 11, perawatan spa sepanjang hari, butler pribadi, fasilitas mobil dan sopir serta pemandu di setiap pelabuhan yang akan mengurus semua kebutuhan para tamu sebelum dan selama berlayar. Suite pesiar mewah yang juga bakal mampir ke Bali ini mematok harga Rp154.000.000++ per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Seven Seas Splendor.