Kapal Pesiar Baru Dream Cruises

kapal pesiar baruSuperStar Virgo resmi dipermak dengan biaya fantastis sebelum bergabung dengan keluarga Dream Cruises.

Kian giat mengembangkan wisata pesiar, baru-baru ini, Dream Cruises resmi mengumumkan tambahan kapal pesiar baru yang berlabel Explorer Dream. Menggunakan kapal SuperStar Virgo yang telah dipermak dengan biaya fantastis mencapai Rp450 miliar, desain Explorer Dream tampil lebih mewah dan berkelas. Kapal ini bakal menyediakan fasilitas mumpuni, sebut saja 50 suites dengan servis dari tim pelayan cekatan, aneka makanan dan minuman, hingga Crystal Life Spa.

Kapal seberat 75.338 ton berkapasitas 1.870 penumpang tersebut mulai berlayar Maret 2019 mendatang. Nantinya, Explorer Dream akan mengarungi rute baru dari Shanghai dan Tianjin menuju Jepang, Rusia, Hong Kong, dan Filipina. Selain itu, untuk memperkuat pengenalan merek Dream Cruises, kapal pesiar mewah ini juga membuka pelayaran di luar perairan Asia dengan rute tujuan Australia dan Selandia Baru selama tujuh hingga 21 hari yang dimulai pada musim gugur 2019.

Baca juga: Kontras & Cerita di Kapal Pesiar; Tur Pesiar di Asia Bersama Genting Dream

Menyesuaikan dengan selera Asia, kapal tersebut juga menawarkan beragam pilihan perjalanan alternatif untuk berkunjung ke beberapa kota serta menonton aneka atraksi menarik tanpa harus check-in dan keluar dari hotel atau transit melelahkan di bandara.

Informasi selengkapnya, kunjungi Dream Cruises.

Comments