Dalam rangkaian peringatan HUT DKI Jakarta ke-494, The Dharmawangsa Jakarta menggelar Rediscover Betawi. Terinspirasi oleh kuliner yang kaya dan warisan budaya Betawi asli, The Dharmawangsa Jakarta memberi penghormatan kepada kelompok etnis bersejarah dan ikonis melalui koleksi sajian kuliner dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Restoran Jakarta dan The Courtyard
Selama bulan ini, Executive Chef The Dharmawangsa Jakarta, Tony Saputra menghadirkan menu spesial seperti soto betawi, pecak ikan cobia, iga tangkar, asinan juhi and es doger mousse. Menu Betawi ini akan tersedia untuk makan siang dan makan malam

Sementara, untuk Sunday Brunch pada 20 dan 27 Juni 2021, hotel ini juga akan menghadirkan aneka pilihan hidangan Betawi autentik. Para tamu diajak untuk menikmati minuman khas Betawi, pletok squash atau pletok negroni sebagai welcome drink, dan beragam menu mulai dari soto betawi, semur jengkol, sayur babanci, pindang bandeng, gabus pucung, pecak ikan, laksa betawi, asinan betawi, nasi ulam hingga camilan dan hidangan penutup seperti selendang mayang, kue pancong, kue dongkal, lupis ketan, kue pancong , kue rangi dan es doger. Paket ini dibanderol Rp695.000++ per orang dewasa dan Rp495.000++ per anak (di atas empat tahun dan di bawah 11 tahun).

Tamu dapat menikmati ‘jajanan sore’ di The Courtyard.

Jika tidak ingin makan yang terlalu berat, tamu dapat menikmati ‘jajanan sore’ di The Courtyard, mulai dari kerak telor, asinan juhi, laksa Betawi, gado – gado, kue apeh, kue rangi, dan kue gambang. Paket seharga Rp495.000++ per orang

The Cake
The Cake menawarkan tiramisu alpukat dan kue es doger serta pilihan set hadiah khas Betawi seperti roti buaya, biji ketapang, akar kelapa, dan kembang goyang.

Lounge Majapahit
Sepanjang Juni, Majapahit Lounge akan menampilkan tiga minuman khas Betawi: pletok negroni, wedang martini, dan bir pletok.

Dalam rangka memperingati hari jadi Jakarta ke-494, The Dharmawangsa Jakarta juga menawarkan program staycation akhir pekan yang tersedia dari 25-27 Juni 2021. Program sudah termasuk fasilitas koktail sore dan sesi pribadi ‘The Jakarta Explorer’ yang bekerja sama dengan Indonesian Heritage Society, private tour ke Museum Nasional dan Museum Tekstil, jajanan sore di tepi kolam renang, menu makan malam yang disiapkan secara eksklusif oleh Executive Chef Tony Saputra, kelas meditasi serta Sunday Brunch di Jakarta Restaurant atau The Courtyard. Paket menginap mulai dari Rp15.000.000++.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Dharmawangsa Jakarta.