pool lobi resto hotel
Tamu dapat bersantai di kolam renang sambil menikmati segelas koktail.

Marriott International resmi membuka hotel Four Points by Sheraton ke-12 di Indonesia. Berlokasi di pusat bisnis dan hiburan Batam, Nagoya, Four Points by Sheraton Batam berjarak setengah jam berkendara dari Bandara Hang Nadim. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Pelabuhan Feri Harbour Bay.

Four Points by Sheraton Batam menaungi 218 kamar tamu kontemporer berdesain klasik berdesain modern, termasuk satu Presidential Suite dan 26 unit apartemen. Setiap kamar dilengkapi dengan TV 49 inci, tempat tidur yang nyaman, dan layanan in-room dining 24/7. Para tamu juga dapat menikmati layanan WiFi berkecepatan tinggi selama berada di hotel.

Evolution, restoran hotel yang buka sepanjang hari, menawarkan interior modern dan area tempat duduk di dalam dan luar ruangan. Para tamu dapat menikmati hidangan lokal dan internasional seperti The Four Points Burger, ikan goreng dengan sambal kecombrang, dan chocolate lava. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang, pusat kebugaran, zona Grab & Go yang menyajikan makanan ringan, teh dan kopi serta lounge hotel yang nyaman untuk bersantai.

Tersedia juga meeting room yang terdiri dari delapan ruang yang fleksibel yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Dua ruang ballroom dapat digabungkan menjadi satu Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 100 orang.

Baca juga: Batam Marriott Hotel Harbour Bay Mulai Terima Reservasi

Dengan akses ke pemandangan laut paling eksklusif di kawasan ini, Batam merupakan destinasi wisata baru yang populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Batam juga memiliki banyak pantai indah, salah satunya adalah Pantai Nongsa.

Informasi selengkapnya, kunjungi Four Points by Sheraton Batam.