Bila opsi liburan ke Vietnam ada di dalam daftar jalan-jalan Anda, silakan coba properti keenam Accor di negeri ini. Berlokasi di provinsi Bien Hoa di Vietnam Selatan, Mercure Vung Tau Resort yang menjadi properti Mercure pertama di kawasan tersebut menawarkan lokasi yang strategis dengan akses langsung ke pantai. Resor tepi pantai ini memayungi 80 kamar dan suite bergaya modern dengan pemandangan Nghinh Phong Cape.

“Pembukaan Mercure Vung Tau Resort sangat istimewa karena hotel ini menawarkan lokasi yang berada tepat di pinggir laut,” ujar Anthony Quin, General Manager Mercure Vung Tau Resort, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima DestinAsian Indonesia.

Sebagai hotel pelesir, Mercure Vung Tau Resort menawarkan liburan akhir pekan yang sempurna dengan panorama memikat. Tiap kamar yang berukuran mulai dari 22 hingga 55 meter persegi dilengkapi dengan mini-bar dan jendela berukuran raksasa guna memaksimalkan penetrasi cahaya natural. 

Baca juga: 5 Objek Wisata Populer di Vietnam

Interior salah satu kamar di Mercure Vung Tau Resort.

Untuk urusan perut, penginapan ini dilengkapi dengan Breezes yang fokus pada hidangan lokal dan internasional, serta dua bar, yakni Beach Bar dan Lounge Bar menyajikan aneka camilan dan beragam minuman. Fasilitas lainnya mencakup pusat kebugaran, kolam renang, serta area khusus anak-anak. Guna merayakan pembukaannya, mereka menawarkan harga perkenalan khusus akhir pekan mulai dari Rp1.200.000 per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Mercure Vung Tau Resort.