Saking terkenal akan keindahan dan kekayaan biota lautnya, kepulauan Anambas di Provinsi Riau bahkan digadang-gadang menjadi saingan berat Maladewa. Salah satu yang paling memesona adalah Pulau Bawah. Selain menjadi destinasi favorit untuk diving, pulau ini juga menawarkan suasana yang tenang sehingga dapat dijadikan pilihan untuk menyepi dari hiruk pikuk kota.

Untuk memberikan kenyamanan eksklusif bagi pengunjung, akhir Juli mendatang, Pulau Bawah akan bertransformasi menjadi private island dengan resor bertaraf premium. Bersemayam di area seluas 121 hektare, Bawah Private Island terdiri dari 35 eco-villas—21 Beach Villa, 11 Water Villa, dan 3 Garden Villa, dan hanya didesain untuk 70 orang tamu.

Setiap kamar difasilitasi amenitas mumpuni.

Sebagai kawasan konservasi laut, Pulau Bawah menerapkan konsep sustainable resor yang melarang beberapa aktivitas yang dikhawatirkan akan membahayakan kehidupan flora dan fauna laut seperti penggunaan pestisida dan memancing. Sehingga, setiap tamu dapat menikmati kehidupan laut yang asli dan tak terjamah.

Bawah Private Island menawarkan paket menginap untuk dua orang yang dibanderol Rp26.000.000++ , dengan bonus menarik, berupa transfer pp, layanan binatu, minibar dan makan harian yang mencakup sesi sarapan, makan siang dan malam, aktivitas olahraga air seperti berlayar mengelilingi laguna dan snorkeling, serta akses spa, sesi yoga, pilates, meditasi, hingga hiking di hutan.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Bawah Island.