Tur Gratis Jelajahi Jewel Changi Airport

jewel changi tourJewel Changi Airport dibuka untuk umum pada April 2019.

Ingin menjelajahi Jewel Changi Airport tapi tidak tahu dari mana harus memulai? Changi Airport Group bekerja sama dengan Singapore Tourism Board dan Singapore Airlines menawarkan layanan tur gratis bagi penumpang transit.

Tur yang merupakan bagian dari program Free Singapore Tour tersebut ditawarkan dalam dua jadwal per hari dengan durasi dua setengah jam, yakni pukul 10:30-13 dan 18-20:30. Dalam tur ini, peserta akan dibawa menuju dua ikon Jewel Changi Airport: Forest Valley dan Rain Vortex; kemudian menikmati beragam kuliner khas Singapura di Five Spice Food Court dan D’Good Café. Menariknya, tur juga akan membawa peserta ke Canopy Park tanpa dipungut biaya. (Pengunjung biasa dikenakan biaya SGD5.)

Baca juga: Panduan Menjelajah Jewel Changi Airport; Instalasi Baru Terminal 4 Changi

Untuk mengikuti tur yang pendaftarannya tersedia di Transit Area Terminal 2 dan 3 tersebut, penumpang diwajibkan memiliki waktu transit antara minimum lima hingga 24 jam. Selain tur Jewel Changi Airport, penumpang juga dapat menikmati beragam tur yang disediakan oleh FST, salah satunya adalah tur sejarah dan jelajah kota yang telah beroperasi sejak 1987 dan memikat kurang lebih 80.000 peserta pada 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Changi Airport.

Tags : Changi
Comments