Qatar Airways menawarkan WiFi dalam penerbangan gratis untuk seluruh penumpangnya selama 100 hari ke depan. Fasilitas ini diberikan secara cuma-cuma untuk merayakan pencapaian 100 pesawat yang dilengkapi dengan layanan ‘Super WiFi’. Promosi ini berlaku hingga 2 Januari 2021.

Biasanya, penumpang yang bepergian dengan penerbangan yang dilengkapi dengan ‘Super WiFi’ biasanya hanya berhak mendapatkan akses gratis selama satu jam, dan jika masih ingin menggunakan internet, penumpang harus membeli sejumlah paket yang tersedia.

Seperti yang dikutip dari siaran persnya, Mr. Akbar Al Baker selaku Qatar Airways Group Chief Executive mengatakan bahwa selama masa-masa sulit ini, Qatar Airways tetap akan memberikan pengalaman bintang lima kepada penumpang dengan menghadirkan konektivitas internet berkecepatan tinggi selama penerbangan.

Baca juga: Penumpang Qatar Airways Wajib Pakai Pelindung Wajah; Qatar Airways Kembali Tambah Jadwal Penerbangan

“Ini juga membuktikan bahwa misi kami untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia tidak dimulai dan diakhiri hanya dengan bepergian. Kami memahami pentingnya—terutama dalam beberapa bulan terakhir—untuk selalu terhubung setiap saat, baik di darat atau 35.000 kaki di udara,” tambahnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.