Kebijakan Qatar Airways yang tetap beroperasi seperti biasa dan menambah jumlah penerbangan selama pandemi mendapat banyak tanggapan positif. Keputusan ini diambil sebagai komitmen maskapai nasional Qatar ini untuk membawa pulang para pelancong yang tertahan di negara-negara asing akibat tidak adanya penerbangan.

Setelah melayani hingga 80 destinasi pada Juni 2020, kini Qatar Airways kembali memperluas jaringan rutenya menjadi lebih dari 650 penerbangan mingguan di lebih dari 90 destinasi. Keputusan ini dilakukan untuk memenuhi permintaan penumpang karena beberapa negara telah melonggarkan aturan lockdown.

Baca juga: Penumpang Qatar Airways Wajib Pakai Pelindung Wajah

Penambahan rute baru terasuk Amman, Entebbe, Hanoi, Seychelles, Windhoek, dan Yerevan. Layanan harian Amman beroperasi mulai minggu ini—meskipun masih terbatas. Sementara, tiga penerbangan mingguan ke Entebbe akan dimulai pada 2 Oktober, diikuti oleh empat penerbangan per minggu ke Hanoi pada 3 Oktober, tiga penerbangan mingguan ke Seychelles dan Windhoek mulai 15 Oktober, serta lima penerbangan per minggu ke Yerevan pada 15 Oktober.

Informasi selengkapnya, kunjungi ‎Qatar Airways.