Mulai 1 Juli 2020, Qatar Airways resmi kembali layani rute menuju Denpasar, Bali. Penerbangan yang dioperasikan menggunakan armada Boeing 787- 8 dengan konfigurasi 22 kursi flatbed di Kelas Bisnis dan 232 kursi di Kelas Ekonomi ini bakal dilayani tujuh kali per pekan. Dari Doha pesawat berangkat pukul 00:45 dan tiba di Denpasar pada 15:45. Sebaliknya, pesawat meninggalkan Bali pada pukul 22:00 dan tiba di Doha pada 02:35 waktu setempat.

Selain itu, maskapai nasional Qatar ini juga akan meningkatkan frekuensi penerbangannya ke Jakarta sebanyak 11 kali per pekan mulai 7 Juli 2020. Kebijakan ini juga dilakukan sekaligus untuk mendukung pemulihan industri pariwisata di Bali.

Baca juga: Emirates Kembali Layani Penumpang ke Dubai; Cara Singapore Airlines Layani Penumpang di Era New Normal

Qatar Airways telah meningkatkan protokol keselamatan untuk para penumpang dan awak kabin, termasuk menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan, masker wajah, kaca mata, serta baju proteksi. Pihak maskapai juga telah mengurangi interaksi antara penumpang dengan awak kabin selama penerbangan. Seluruh penumpang juga akan diberikan tas kecil berisi masker sekali pakai, sarung tangan, dan hand sanitizer.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.