Setelah Dubai mengumumkan akan kembali membuka pintunya bagi turis asing pada 7 Juli 2020, Emirates akhirnya resmi mengoperasikan sejumlah penerbangan internasional. Mengutip dari siara pers yang diterima DestinAsian Indonesia, maskapai asal Dubai ini juga akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan penumpang dan awak kabin. Mulai dari membagikan masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan tisu basah antibakteri untuk seluruh penumpang.

Dalam beberapa minggu terakhir, Emirates secara bertahap telah memperluas jaringan dengan menawarkan layanan transit ke sejumlah destinasi, serta melayani permintaan global untuk kargo. Selain itu, Emirates juga telah meluncurkan sebuah iklan yang memperlihatkan bahwa Dubai sudah kembali terbuka dan siap untuk menyambut wisatawan mancanegara.

Baca juga: Aturan Keselamatan Terbaru Emirates

Namun perlu diingat, bahwa pembatasan perjalanan masih berlaku, dan turis hanya akan diizinkan naik pesawat jika mereka memenuhi persyaratan masuk di negara tujuan. Wisatawan ke Dubai juga harus memiliki asuransi kesehatan internasional selama jangka waktu kunjungan mereka.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.