Properti Tribute Portfolio Perdana di Asia Pasifik

The Kiroro dilengkapi dengan akses langsung ke lokasi ski.

Pada April 2015, jaringan hotel Starwood Hotels & Resorts meluncurkan merek terbarunya. Tribute Portfolio menjadi merek kesepuluh yang beroperasi di bawah bendera Starwood, bersanding dengan merek Sheraton, St. Regis, W Hotel, dan Le Méridien. Untuk lokasi properti pertamanya di Asia Pasifik, Tribute Porfolio memilih Hokkaido. Letak hotel baru ini hanya selemparan batu dari Sheraton Hokkaido Kiroro Resort (yang akan buka pada Desember 2015) dan kurang lebih 90 menit berkendara dari Bandara Chitose Baru—bandara terbesar di Hokkaido. Kota Otaru bisa dijangkau dalam waktu 40 menit menggunakan bus shuttle gratis.

Beroperasi dengan nama lengkap The Kiroro, a Tribute Portfolio Hotel, menempati bangunan lama yang dulunya merupakan bagian dari The Kiroro Resort. Properti keempat Tribute Portfolio Hotel di dunia ini memayungi 282 kamar dan suite serta memiliki akses langsung ke tempat ski serta tempat-tempat aktivitas musim dingin.

“Kami dengan bangga mempersembahkan The Kiroro, Hokkaido sebagai hotel Tribute Portfolio di Asia Pasifik,” ujar Dave Marr, Global Brand Leader untuk Tribute Portfolio dan Sheraton Hotels & Resorts. “The Kiroro adalah contoh bagus dari semangat independen Tribute Portfolio dan sesuai dengan standar para anggota SPG untuk destinasi ski di seluruh dunia.”

The Kiroro mengantongi empat gerai F&B yang menghadirkan beragam pilihan menu mulai dari sajian internasional hingga hidangan Italia autentik. Penginapan yang bersemayam di kaki bukit ini juga dilengkapi dengan ruang konvensi seluas 1.395 meter persegi termasuk empat ruang rapat. Keunggulan lain dari The Kiroro adalah lintasan skinya yang variatif dan mampu mengakomodasi segala tingkat.

Rencananya, guna menarik banyak tamu, hotel ini akan melakukan renovasi besar-besaran setelah musim ski berakhir dan akan diluncurkan kembali dengan wajah baru pada September 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Kiroro.

Comments