Jaringan Starwood Hotels & Resorts melebarkan sayapnya ke kawasan Asia Selatan dengan membuka salah satu merek hotel luksnya, St. Regis. Bersemayam di Mumbai, kota paling padat penduduknya di India, Hotel St. Regis Mumbai memayungi 395 kamar termasuk 27 suite bergaya kolonial modern. Selain itu, penginapan bintang lima ini juga mengantongi 39 residential suite yang lengkap dengan ruang tamu, dapur beserta peralatannya, dan pilihan satu atau dua kamar tidur.

Hotel yang bersemayam di Lower Parel, salah satu distrik bisnis, perumahan, dan hiburan premium di Mumbai ini menawarkan sembilan gerai F&B. Sesi afternoon tea khas St. Regis dilayani di The Drawing Room at The Great Hall yang menyediakan beragam pilihan teh, terutama teh khas India yang tersohor. Bagi penggemar minuman yang lebih kuat, The St. Regis Bar siap menyambut tamu dengan beragam pilihan koktail dan wiski. Salah satu menu andalannya adalah Mumbai mary, minuman Bloody Mary versi hotel tersebut. Guna menambal perut, Seven Kitchens siap memanjakan lidah dengan pilihan hidangan internasionalnya; The Sahib Room & Kipling Bar hadir dengan menu India autentik; By the Mekong menyajikan hidangan khas Tiongkok, Thailand, dan Vietnam; sedangkan Yuuka menyediakan sajian Jepang modern. Untuk menghabiskan malam, Li Bai dan EXO bisa menjadi pilihan.

Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah Iridium Spa dengan sembilan ruang perawatan dan produk keluaran Omorovicza, kolam sepanjang 25 meter, serta salon kecantikan. 462, Senapati Bapat Marg, Lower Parel Mumbai; 91-22/6162-8000; stregismumbai.com; doubles mulai dari $195.