Jaringan Starwood Hotels & Resorts melebarkan sayapnya ke salah satu kota favorit turis di dunia, Amsterdam dengan menghadirkan W Amsterdam. Hotel yang kental dengan desain bergaya kontemporer ini bersemayam di pusat kota dekat dengan Dam Square dan Royal Palace. W Amsterdam mendiami dua gedung uzur bekas kantor Telephone Exchange dan KAS Bank yang disulap menjadi hotel bergaya kontemporer dengan 238 kamar dan suite. Desainnya digarap oleh firma desain Office WINOV dan Baranowitz Kronenberg Architects.

Seperti properti-properti baru Starwood lainnya, W Amsterdam sudah mengaplikasikan teknologi SPG Keyless di mana tamu bisa membuka kunci pintu kamar menggunakan ponsel pintar mereka. Untuk urusan perut, W Amsterdam menawarkan tiga gerai makanan dan minuman, yakni Mr. Porter, restoran steik yang bercokol di rooftop; The Duchess, restoran dengan spesialisasi hidangan Eropa; serta W Lounge tempat tamu menikmati koktail andalan.

Salah satu fitur yang paling menawan adalah Wet Deck, kolam renang rooftop pertama di Amsterdam. Selain itu, penginapan bintang lima ini juga dilengkapi dengan galeri seluas 700 meter persegi, ruang rapat, pusat kebugaran, dan XBank.

Informasi lebih lanjut, kunjungi W Amsterdam.