Promo Kemerdekaan dari Emirates

Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Emirates gelar diskon untuk turis WNI.

Menyambut HUT RI ke-74, Emirates menggelar ajang diskon besar-besaran khusus untuk penerbangan dari Indonesia. Lewat kesempatan spesial ini, Anda bisa mendapatkan diskon untuk Kelas Ekonomi dan Bisnis ke 150 destinasi. Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi termurah adalah menuju Dubai, yang dibanderol mulai Rp9.504.000, sedangkan rute Denpasar-Auckland dibanderol mulai dari Rp11 jutaan. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 21 Agustus 2019 untuk masa perjalanan hingga 31 Januari 2020.

Maskapai asal Dubai tersebut juga mematok tarif rendah menuju destinasi favorit baru bagi turis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, seperti Rio de Jainero, Barcelona, Zurich, Kempton, hingga New York, dan Istanbul, mulai dari Rp9.733.000, sedangkan kelas bisnis dipatok mulai dari Rp31.465.000.

Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates juga telah meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Selain membantu para penumpang untuk melihat harga atau penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, online check-in hingga mengecek status penerbangan, situs web ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards dan berita terbaru mengenai Emirates.

Baca juga: Kelas Bisnis Murah dari Emirates; Emirates Diam-Diam Kurangi Jatah Bagasi

Penumpang Emirates yang mengunjungi Dubai selama musim panas juga bisa memanfaatkan penawaran eksklusif dengan My Emirates Pass, yakni kartu keanggotaan eksklusif yang memberikan diskon hingga 50 persen di lebih dari 500 restoran, spa, hiburan keluarga, dan ritel di seluruh Uni Emirat Arab.

Selain itu, mulai Oktober 2019 mendatang, para wisatawan juga dapat mengunjungi Global Village, yakni taman hiburan sekaligus pasar malam yang menawarkan beragam jajanan hingga suvenir menarik.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments