Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menghadirkan penawaran spesial yang sulit ditolak. Resor yang terletak di kawasan Gandaria ini menyuguhkan kesempatan menginap Buy Now, Stay Later seharga Rp2.500.000nett berbonus sarapan setiap hari untuk dua orang dan koneksi WiFi di seluruh properti. Syarat untuk mendapatkan semua bonus tersebut sangat mudah, yakni tamu hanya diminta melakukan pemesanan paling lambat 20 Agustus 2021. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga 20 Desember 2021.

Tersedia juga Mid-Autumn Festival yang menawarkan mempersembahkan empat mooncake dalam enam rasa istimewa untuk para tamu, termasuk White Lotus, Red Lotus, Pandan, Black Sesame, Green Tea, dan Portugese Custard. Tersedia dua pilihan paket, yakni Lantern Package: empat buah mooncake tanpa kuning telur seharga Rp518.000++ dan Emperor Package: empat potong mooncake dengan kuning telur seharga Rp588,000++.

Premium Bento dengan pilihan menu yang sehat dan bervariasi.

Tamu juga dapat menikmati Nasi Tumpeng Mini lengkap dengan rendang, sate lilit, ayam goreng lengkuas, telur pindang, dan kentang balado. Tersedia untuk pemesanan mulai 10 hingga 17 Agustus 2021 dengan harga Rp99.000 net per porsi. Bagi tamu yang ingin memesan layanan antar atau takeaway, Anigré menghadirkan beragam menu lezat, mulai dari Premium Bento hingga croffle—croissant-waffle yang baru dipanggang dengan pilihan tiga jenis topping: original, coklat, dan keju.

Informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi reservasi.jakartagandariacity@sheraton.com atau marriott.com.