Promo Awal Tahun dari Emirates

Kesempatan bagi turis WNI untuk menjelajahi dunia dengan harga yang lebih terjangkau.

Emirates menjadi salah satu maskapai yang rutin memberikan promo tiap akhir dan awal tahun. Menyambut 2020, Emirates kemudian memberikan promosi harga spesial bagi wisatawan Indonesia untuk terbang ke Dubai dan beberapa destinasi di Eropa dan Amerika, dengan periode pemesanan hingga 2 Februari 2020. Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi menuju Dubai dibanderol Rp8.900.000.

Selain itu, maskapai asal Dubai tersebut juga mematok tarif rendah menuju destinasi favorit turis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, seperti Amsterdam, Paris, Milan, Roma, hingga New York, mulai dari Rp6.900.000 sampai Rp11.900.000. Sedangkan kelas bisnis dipatok mulai dari Rp21.600.000.

Baca juga: Bandara Narita Tokyo Punya Galeri Seni Digital Baru; Singapore Airlines Tambah Frekuensi Singapura-Kolkata

Promo ini berlaku untuk semua tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan hingga 15 Desember 2020. Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Selain membantu para penumpang untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, online check-in hingga mengecek status penerbangan, situs ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards dan berita terbaru mengenai Emirates.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments