Hadir tiga tahun silam, restoran Waha Kitchen sempat mencuri perhatian dengan hidangan Peranakannya. Salah satu menu favorit di sini adalah laksa bebek. Sekarang, tempat makan yang bersemayam di Kosenda Hotel itu kembali menggoda para pencinta kuliner dengan menghadirkan menu Crab Feast setiap akhir pekan.

“Awalnya menu coba-coba pas Imlek lalu, tapi ternyata peminatnya banyak,” ujar Maulida de Mormes, staf pemasaran Kosenda. Diolah menggunakan kepiting segar dari Kalimantan, menu kepiting ini disajikan dengan tiga pilihan saus, yakni chili crab, salt & pepper, dan steamed crab. “Saus favorit pengunjung adalah saus chili crab,” pungkasnya.

Berbeda dengan saus chili crab yang disajikan di restoran seafood khas Singapura lainnya, koki Waha Kitchen menambahkan cita rasa pedas yang sedikit kuat. Cocok dengan lidah orang Indonesia yang terbiasa menyantap sambal. “Jika ingin lebih pedas lagi, bisa memilih saus salt and pepper,” ucap Maulida. Berbeda dengan hidangan chili crab yang basah, untuk kepiting rasa lada garam bumbu-bumbunya dimasak langsung dengan kepiting hingga saus menyerap ke dalam daging kepiting yang lembut.

Menu Crab Feast ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp55.000 per 100 gram dan hanya tersedia pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu.

Informasi lebih lanjut, hubungi Waha Kitchen di 021/3193-6868.