Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, The Westin Resort & Spa Ubud, Bali mengundang Anda untuk mencicipi cita rasa autentik Bali Utara bertajuk “Balinese Spice Journey”. Bekerja sama dengan Chef Mangku Gede Yudiawan dari Dapur Bali Mula, Les Village, Buleleng, acara istimewa ini akan diadakan pada Jumat, 20 Agustus 2021 di restoran Tabia.

Untuk acara tersebut, Chef Yudiawan akan menyajikan aneka hidangan laut dengan bahan-bahan segar dan rempah yang ditanam dan diproduksi secara lokal dari Les Village. Berbekal bumbu dan rempah-rempah tradisional seperti tabia bun, garam laut, dan juruh atau gula aren, Yudiawan akan memanjakan para tamu tidak hanya dengan hidangan lezat, namun juga berbagi sekelumit kisah tentang dapur Bali, resep tradisional, dan rahasia rempah-rempah.

Mulai pukul 18:30, tamu dapat menikmati aneka hidangan, mulai dari lawar gurita, lawar don tabia bun, sate lilit, serapah gurita, cumi suna cekuh, pepes ikan, tuna plalah, dan sambal matah, yang disajikan di atas piring bambu ngiu, nasi, dan semangkuk sup ikan. Makan malam ditutup dengan semangkuk es daluman.

“Chef Yudiawan percaya pada kualitas masakan Bali yang bergizi. Kaya akan rempah-rempah dan memiliki beragam rasa. Melalui Dapur Bali Mula, ia merayakan warisannya dengan memasak dengan produk lokal segar dan berkolaborasi dengan nelayan, petani, pengrajin garam laut dan gula aren Desa Les. Pendekatan holistik ini sangat cocok dengan Tabia dan fokus kami dalam menyajikan masakan Indonesia yang autentik,” ujar Robert Murray, Director of Culinary The Westin Resort & Spa Ubud, Bali dalam siara pers yang diterima DestinAsian Indonesia.

Balinese Spice Journey dibanderol Rp180.000++/orang, sudah termasuk seafood ngiu platter dan hidangan penutup. Tempat duduk terbatas. Protokol kesehatan dan keselamatan tetap diterapkan dengan ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.

Informasi dan reservasi, kunjungi marriott.com atau e-mail ke infosales.ubud@westin.com.