Paket Premium Keliling Eropa

Perusahaan yang bergerak di bidang luxury travel ini kerap merilis paket premium.

Kembali ingin menjadikan kereta sebagai salah satu moda transportasi utama untuk menjelajah dataran dan mencapai kota-kota wisata, Belmond baru saja meluncurkan Grand Suite—yakni tipe kamar tertinggi dalam rangkaian kereta Venice Simplon-Orient-Express.

Tiga kamar mewah berkonsep glamor art deco yang dibuka pada Maret 2018 ini telah disiapkan dalam rangkaian kereta yang akan mengantarkan para tamu dari London ke Venesia dan beberapa kota di Eropa. Grand Suite tersebut diberi nama sesuai dengan tiga kota romantis yang menjadi bagian dari rutenya yakni Paris, Istanbul, dan Venesia.

Fasilitas terbaru kereta api premium Venice Simplon-Orient-Express.

Desain interior autentik karya Wimberly Interiors ini membangkitkan kisah nostalgia perjalanan mewah klasik yang dipancarkan oleh Venice Simplon-Orient-Express. Setiap suite memiliki kamar mandi pribadi, tempat tidur hingga ruang tamu. Desain tiap kamar dibuat berbeda, mencerminkan jiwa dan atmosfer tiap kota yang diwakilinya. Dalam Istanbul Suite, nuansa kayu dominan terasa untuk menonjolkan kemewahan ala Turki. Sementara Paris Suite lebih condong ke gaya haute couture yang dipenuhi dengan perabotan elegan. Untuk Venice Suite, material sutra berpalet abu-abu dan perak dipilih untuk menemani furnitur bergaya baroque.

Selama perjalanan, para tamu akan akan ditemani free-flow champagne dan private in-suite dining. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan amenities dan bathrobe dan disambut oleh pelayan pribadi di kabin untuk melayani segala kebutuhan on-board. Untuk menikmati semua kemewahan ini, perjalanan klasik satu malam dari London ke Venesia di Grand Suite dibanderol Rp95 juta per orang.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Venice Simplon-Orient-Express.

Comments