Four Points Kedua di Surabaya

four points four points 2 four points 1
Fasad megah Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Jaringan Marriott International menghadirkan properti kedua Four Points di Surabaya. Bersemayam di Pakuwon Mall, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menaungi 317 kamar berdesain modern. Setiap kamar dicetak cukup lapang dan dilengkapi dengan TV 49 inci serta akses WiFi gratis. Mayoritas kamarnya dianugerahi pemandangan lanskap kota Surabaya. Fasilitas pendukungnya pun cukup impresif, sebut saja pusat kebugaran 24 jam, kolam renang, serta 15 ruang rapat dan ballroom dengan luas mencapai 3.542 meter persegi.

Untuk urusan perut, tamu bisa memanjakan diri di Djaman Doeloe, restoran berkonsep all-day dining dengan menu internasional dan lokal yang menggugah selera. Memiliki makna “masa lalu”, restoran ini mengajak pengunjung bernostalgia dengan beragam hidangan khas Surabaya.

Selain memiliki akses langsung ke mal terbesar di Jawa Timur, properti tersebut juga memiliki akses yang cukup mudah ke sejumlah tempat keramaian, sebut saja G Walk dan Waterpark Ciputra.

Baca juga: Checking In: Four Points Bandung; 48 Jam di Surabaya

“Sebagai Four Points by Sheraton ke-11 di Indonesia, pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah ini semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar Marriott International,” ujar Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia-Pacific, Marriott International seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Comments