Bersemayam di Desa Kelusa, Payangan, Samsara Ubud hadir untuk menawarkan hunian eksklusif bagi Anda yang mendambakan kemewahan dengan privasi terbaik. Dapat ditempuh hanya dengan 20 menit dari hiruk-pikuk Ubud, properti anyar tersebut memayungi 17 vila—yang luasnya mulai dari 122 meter persegi. Arsitekturnya ditangani oleh Popo Danes, dengan interior yang bernuansa alam tropikal eksotis ala Bali. Salah satunya terpancar dari bangunan bersusun yang terinspirasi dari sawah terasering.

Setiap vila dilengkapi dengan heated infinity pool privat yang dicetak lapang. Kamar mandinya dihiasi marmer mewah dari Makassar, bathub, serta area pemandian yang dibagi menjadi indoor dan outdoor. Untuk urusan perut, properti ini menawarkan restoran The Kelusa yang menyajikan beragam menu kuliner Indonesia. Terdapat juga fasilitas lainnya seperti Chakra Spa, pusat kebugaran, sauna, dan dua kolam renang.

Bersemayam di Desa Kelusa, Payangan, Samsara Ubud hadir untuk menawarkan hunian eksklusif bagi Anda yang mendambakan kemewahan dengan privasi terbaik.

Kembali ingin mengajak Anda untuk menikmati kemewahan khas Pulau Dewata, Samsara Ubud tawarkan paket menginap spesial. Dibanderol Rp5.000.000nett untuk dua malam di One Bedroom Pool Villa, sudah termasuk sarapan, afternoon tea, dan floating breakfast untuk dua orang. Penginapan bintang lima ini juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk makan di The Kelusa Restaurant dan paket spa.

Informasi selengkapnya, kunjungi Samsara Ubud atau e-mail ke [email protected]