Operator Baru Resor Ikonis Selat Malaka

Resor ikonis di Selat Malaka berbentuk pohon palem.

Avani Hotel & Resorts asal Thailand membuka properti pertamanya di Malaysia yakni di Selat Malaka, Sepang. Merek hotel di bawah jaringan Minor Hotel Group tersebut tidak membangun hotel baru, melainkan mengambil alih hotel dengan fasad unik, Golden Palm Tree Iconic Resort & Spa. Mengusung nama baru Avani Sepang Goldcoast Resort, Avani menggelontorkan dana sebesar $4,6 juta untuk renovasi total. Hotel berbentuk pohon palem tersebut kini menaungi 392 kamar bergaya Polynesia termasuk sejumlah vila dengan pilihan satu hingga tiga kamar tidur dengan sentuhan modern. Kamar mandinya pun kini lebih modern dan mewah.

Selain itu, resor yang seluruh kamarnya berada di atas air ini juga memiliki lima restoran dan dua bar termasuk satu tempat barbeku di tepi pantai. Untuk mewadahi tamu keluarga, resor bintang lima ini juga menyediakan klub anak-anak dan arena bermain untuk berbagai aktivitas seperti paint ball dan go kart. Sedangkan untuk relaksasi, resor ini juga menyediakan kolam renang tepi pantai dan spa. Empat ruang rapat dan satu ballroom berkapasitas 100 orang juga tersedia untuk keperluan bisnis.

No. 67, Jalan Pantai Bagan Lalang, Kg Bagan Lalang, Sepang, Malaysia; +60-3/3182-3600; Avani Sepang Goldcoast Resort; doubles mulai dari $141.

Comments