Banyak alasan untuk terbang di kelas ekonomi bersama Qatar Airways, di antaranya porsi makanannya yang besar serta desain kursi barunya yang nyaman. Kini, amunisinya bertambah dengan peluncuran menu Quisine untuk perjalanan dari dan menuju Indonesia.

Maskapai terbaik di Timur Tengah versi Skytrax tersebut akan menyajikan menu Quisine khusus yang fokus pada penggunaan bahan lokal, segar, dan sehat sesuai ketersediaan barang di pasar. Agar ramah di lidah penumpang, di samping menu internasional, Qatar Airways juga menawarkan sajian khas Indonesia.

Untuk layanan Jakarta-Doha misalnya, pilihan hidangan lokalnya mencakup nasi dengan semur ayam, nasi dengan ayam bumbu Bali, nasi kuning dengan gulai ayam, dan masih banyak lainnya.

quisine qatar airways, quisine jakarta
Daging sapi dengan krim dan kacang, salah satu menu Quisine rute Jakarta-Doha.

Baca juga: Amenity Kit Baru dari Qatar Airways; Kursi Kelas Ekonomi Baru Qatar Airways

Tak hanya itu, untuk penerbangan dengan durasi minimum lima jam, maskapai tersebut juga menyediakan camilan premium cokelat Godiva, berondong jagung, keripik kentang, hingga sparkling wine.

Selain memanjakan perut penumpang dewasa, tim kuliner Qatar Airways juga menghadirkan menu khusus anak yang merupakan hasil kurasi 50 anak dari 15 kewarganegaraan. Menariknya, kotak makan menu anak dapat dibawa pulang untuk digunakan kembali.

qatar airways ekonomi
Godiva, merek cokelat premium yang kini dapat dinikmati secara cuma-cuma di penerbangan kelas ekonomi Qatar Airways.

Selain merilis menu anyar, Qatar Airways juga berkomitmen memangkas penggunaan plastik sekali pakai dengan mengganti wadah makanannya dengan bahan-bahan mudah terurai serta dapat didaur ulang.

Saat ini, Qatar Airways melayani penerbangan tiga kali per hari dari Jakarta-Doha pp dan tiga kali per hari dari Denpasar-Doha pp.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.