Qatar Airways Tambah Porsi Makanan Kelas Ekonomi

Perubahan porsi makanan kelas ekonomi ini diimplementasikan ke semua rute.

Jika selama ini Anda merasa porsi in-flight meal di kelas ekonomi cukup mini, maka Qatar Airways akan mengubah pandangan tersebut. Mulai Juli 2018, maskapai berbasis di Doha tersebut akan menambah porsi hidangan di kelas ekonominya menjadi seperempat lebih banyak. Selain mengubah porsi makanannya, maskapai tersebut juga akan menghadirkan menu baru di sejumlah penerbangan jarak sedang dan jarak jauh.

Perubahan standar makanan di kelas ekonomi ini dilakukan usai Qatar Airways meluncurkan menu in-flight dining baru untuk kelas bisnis dan utama pada Mei 2018. Perombakan di kelas premium tersebut tak hanya mencakup segi makanan, namun juga peralatan penyajiannya.

Selain porsi berubah, kotak makannya pun juga mengalami perubahan desain.

Sepertinya maskapai kini lebih memperhatikan menu kuliner yang ditawarkan di sepanjang perjalanan. Sebelum Qatar Airways, Cathay Pacific lebih dulu menghadirkan konsep baru untuk makanan di kelas bisnisnya. Sedangkan Singapore Airlines kembali menggandeng koki ternama untuk menciptakan hidangan autentik Tiongkok bagi para penumpangnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments