Amenity Kit Baru dari Qatar Airways

Amenity kit untuk penumpang wanita dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa dijadikan clutch.

Selama Oktober, dunia diramaikan dengan beragam kampanye mengenai kanker payudara. Berdasarkan data yang diambil dari World Health Organization (WHO), pada 2018 silam ada lebih dari dua juta kasus kanker payudara yang terjadi di seluruh dunia dan menyebabkan 627.000 pasien meninggal dunia.

Dalam rangka ikut menyuarakan Breast Cancer Awareness Month, Qatar Airways baru saja merilis amenity kit bertema “Support the Flight & Think Pink” bagi penumpang kelas utama dan bisnis. Untuk amenity kit kali ini, maskapai asal Doha tersebut kembali menggandeng desainer koper asal Italia Bric’s serta produk perawatan kulit asal Italia, Castello Monte Vibiano Vecchiano. Hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam untuk pria dan merah muda untuk wanita. Uniknya, di setiap ritsletingnya disematkan tulisan “support the flight & think pink.”

Untuk penumpang wanita, Bric’s menghadirkan clutch yang dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa berfungsi sebagai clutch. Sementara untuk pria, hadir dengan desain yang lebih simpel dan dapat digunakan kembali untuk menyimpan beragam perlengkapan pribadi.

Amenity kit untuk penumpang pria didesain lebih simpel dengan warna hitam.

Untuk isi amenity kit, Qatar Airways memberikan produk-produk perawatan kulit, seperti lip balm, facial mist, pelembap, penutup mata, kaus kaki, sikat gigi dan penyumbat telinga. Untuk penumpang kelas utama bakal mendapatkan paket krim malam dan tempat kacamata.

Baca juga: Qatar Airways Rilis Amenity Kit Ramah Lingkungan; Qatar Airways Tambah Porsi Makanan Kelas Ekonomi

Akbar Al Baker, selaku CEO Qatar Airways Group mengatakan bahwa memasuki bulan Oktober, Qatar Airways berusaha meningkatkan kesadaran para penumpangnya mengenai pentingnya isu kanker payudara di dunia. Kampanye isu kanker payudara ini juga menjadi salah satu program penggalangan dana yang dilakukan oleh Qatar Airways untuk membantu pusat penelitian kanker payudara.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments