Menikmati Sydney dari Ketinggian

bridgeclimb sydney, sydney harbour, jembatan sydneyMenikmati pengalaman memanjat dan bersantap mewah di Sydney Harbour Bridge.

Sydney selalu jadi salah satu destinasi favorit turis WNI. Jaraknya yang dekat dengan Indonesia serta semakin banyak maskapai yang menghubungkan Indonesia dengan Sydney menjadi alasan turis Indonesia berkunjung ke kota terpadat di Australia ini.

Salah satu aktivitas yang wajib dicoba saat berkunjung ke Sydney adalah naik ke puncak jembatan legendaris Sydney Harbour Bridge; dan paket ideal untuk merasakan pengalaman penguras adrenaline tersebut adalah melalui paket baru dari BridgeClimb Sydney. Dengan waktu fleksibel dari pagi hingga malam hari, paket yang ditawarkan mencakup aktivitas menaiki konstruksi Harbour Bridge lalu ditutup dengan sesi makan di restoran Quay atau Bennelong.

Sesi menikmati Sydney dari ketinggian 134 meter itu merupakan gimmick terbaru yang ditawarkan oleh operator tur menaiki jembatan ikonis tersebut. Paket BridgeClimb Pinnacle tersedia untuk turis solo, berpasangan, keluarga, atau grup dengan batas maksimum peserta 80 orang.

Baca juga: 3 Hotel Baru di Australia; 8 Destinasi Menarik di Australia

Selain melihat Sydney dari ketinggian, peserta tur juga akan mendapatkan sertifikat, foto, akses reservasi eksklusif, dan tiga menu pilihan di restoran Bennelong atau enam hingga 10 menu di restoran Quay yang dikurasi oleh koki eksekutif Peter Gilmore. BridgeClimb Pinnacle Package dibanderol Rp4.900.000 per orang.

“Kedua pengalaman tersebut merupakan impian banyak orang,” ujar CEO BridgeClimb, Chris Zulmwalt seperti dilansir dari Lonely Planet. “Paket ini berhasil mengemas edisi petualangan dan sesi makan-makan mewah dengan sempurna,” tutupnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi BridgeClimb Sydney.

Comments