Ada beragam cara yang telah diterapkan maskapai dunia untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penumpangnya selama pandemi. Mulai dari membatasi kapasitas pesawat hingga rutin melakukan disinfektan pesawat. Baru-baru ini, Lufthansa resmi memperkenalkan opsi baru untuk kelas ekonomi. Para penumpang kini dapat memesan tiga kursi sekaligus atau ‘Sleeper’s Row’ yang memungkinkan mereka untuk memiliki seluruh baris. Opsi yang tersedia bagi penerbangan jarak jauh ini sekaligus untuk tetap menerapkan jarak sosial selama pandemi.

Penawaran ini hadir dengan bantal, selimut, dan matras yang nyaman dengan kualitas Kelas Bisnis, untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi penumpang. Pemesanan Sleeper’s Row ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2.700.000 hingga Rp3.800.000, tergantung pada rutenya. Namun, ketersediaan layanan ini hanya berdasarkan ‘first come, first serve’, dan terbatas hanya tiga baris bangku, serta tidak dapat dipesan sebelumnya.

Baca juga: 8 Tempat Wisata Memikat di Jerman

Maskapai penerbangan asal Jerman ini juga telah menguji Sleeper Row pada rute dari Frankfurt ke Sao Paulo dan kembali selama beberapa minggu pada akhir tahun lalu.

Informasi selengkapnya, kunjungi Lufthansa.