Setelah melebur di bawah jaringan Marriott International, dalam beberapa tahun terakhir, Sheraton Hotels & Resorts semakin sering membuka properti baru dan rutin merilis kampanye baru. Baru-baru ini, merek yang hadir sejak 1937 tersebut secara resmi melansir logo baru. Logo baru ini dinilai lebih segar dan berjiwa milenial dibandingkan logo versi art-deco yang terkesan tua.

Logo baru Sheraton masih akan mempertahankan ciri khas huruf S yang dikelilingi daun—yang telah digunakan sejak hotel ini terbentuk, namun dengan tampilan yang lebih modern dan minimalis. Rencananya, logo tersebut bakal mulai digunakan pada April 2019.

Mara Hannula selaku Vice President, Global Brand Marketing, Classic Premium Brands  menuturkan bahwa evolusi logo mencerminkan energi baru. “Hal ini merupakan pernyataan simbolis dari visi Sheraton untuk menciptakan pengalaman anyar bagi seluruh tamu,” jelasnya.

Baca juga: 4 Hotel Atraktif di SingapuraChecking In: Alila Bangsar

Logo baru Sheraton Hotels & Resorts.

Selain itu, perubahan logo memang dilakukan karena setelah sekian lama beroperasi, Sheraton masih kesulitan dalam menemukan identitas mereka. Beberapa properti Sheraton ada yang tergolong dalam properti premium, namun beberapa memiliki standar layaknya hotel bujet. Ke depannya, Sheraton juga meluncurkan slogan anyar yang bertajuk “Where The World Comes Together” dan bakal merenovasi lebih dari 30 persen properti mereka di seluruh dunia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sheraton Hotels & Resorts.