Bali masih menjadi salah satu destinasi bulan madu favorit di dalam negeri. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merayakan fakta tersebut dengan memberikan insentif menarik bagi tamu berpasangan.

hotel indigo bali, indigo bali seminyak
Kamar di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dipercantik dengan kriya-kriya Nusantara mulai dari kain hingga pahatan.

Hingga Mei 2020 resor Indigo pertama di dunia ini memberikan diskon hingga 20 persen dari harga termurah yang ditawarkan di situs mereka. Tak hanya itu, paket bertajuk Vibrant Seminyak Getaway tersebut juga menawarkan bonus sesi pijat di Sava Spa untuk dua orang dan makan malam untuk durasi menginap minimum dua malam. Bagi mereka yang menginap lebih lama hingga empat malam, bonusnya ditambah dengan transfer bandara pp.

Baca juga: IHG Luncurkan Program Ramah Lingkungan Baru; Debut Hotel Indigo di Bali

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merupakan properti pertama Indigo di Indonesia dan hotel Indigo bintang lima pertama di dunia. Resor dengan desain interior menawan ini menaungi 289 kamar dan vila lengkap dengan amenitas baku mumpuni, mulai dari mesin espresso, pemeras jeruk, televisi interaktif, hingga balkon dan teras privat.

hotel indigo bali, indigo bali seminyak
Area duduk dan berjemur di SugarSand.

Penginapan premium tepi pantai ini juga dilengkapi dengan lima gerai F&B, termasuk beach club SugarSand yang menyuguhkan beragam menu koktail serta sajian Nikkei yang merupakan perpaduan antara kuliner Jepang dan Peru.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.