5.One Bedroom Beachfront Pool Villa Exterior One Bedroom Garden Villa - Pool One Bedroom Garden View Villa - Livingroom
One Bedroom Garden Villa yang memiliki akses kolam renang privat.

Butuh waktu kurang lebih dua dekade untuk Grup LHM dalam menambah portofolionya. Setelah membuka The Legian Seminyak, Bali pada 1996 silam, kini hadir The Legian Sire, Lombok. Resmi beroperasi pada 19 Mei 2020 mendatang, hotel ini berdiri kokoh di sepanjang Pantai Sire—salah satu pantai terbaik yang ada di Lombok.

Menaungi tiga kategori, yakni The Legian Sire, The Club by The Legian Sire, dan The Residences by The Legian Sire—yang akan diluncurkan sebagai tahap kedua dan terdiri dari 15 tempat tinggal yang dikelola hotel.

Arsitekturnya dikurasi oleh ESA International, yang dipimpin oleh Putu Edy Semara. Desainnya yang paling menarik adalah kolam renang dua tingkat yang berukuran 70 meter dan 50 meter. Selain itu, resor dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan setiap suite memiliki teras pribadi besar yang menghadap ke laut.

Interiornya ditangani oleh Studio Affandy & Yeo. Mengedepankan desain autentik Indonesia, nyaris seluruh ruangan dilapisi oleh pernak-pernik dengan sentuhan lokal, seperti kain Tenun Ikat khas Sumba dan kayu ukir dari Sumbawa.

Sejalan dengan tujuan LHM yang ingin menawarkan privasi total, The Legian Sire, Lombok menaungi 46 suites dan penthouse. Yang terbesar adalah with The Legian Suite, vila dua lantai yang menawarkan tiga kamar dan rooftop infinity pool. Tipe One Bedroom Lotus yang memiliki teras luas dan kolam indah; Ground-floor One Bedroom Club Suites memiliki layanan butler dan akses langsung ke kolam renang resor dan The Club Lounge; serta The One Bedroom Pearl Suites dan Sire Suites yang memiliki kamar dengan pemandangan terbaik untuk melihat matahari terbenam.

Bagi tamu yang menginginkan privasi lebih, dapat bermalam di The Club by The Legian Sire. The Club terdiri dari 15 vila termasuk The Beach Estate seluas 1.700 meter persegi. Vila spektakuler ini mencakup tiga kamar tidur dan akses langsung ke pantai. Menginap di kategori ini sudah inklusif transfer bandara, butler pribadi, jasa laundry, akses ke The Club Lounge serta bar pribadi gratis.

Baca juga: 48 Jam di Lombok Tengah

Mengedepankan program wellness, resor ini memiliki beragam aktivitas yang mencakup paket rejunevasi, mulai dari spa, hingga kelas yoga dan meditasi. Sedangkan untuk urusan perut, The Legian Sire, Lombok menghadirkan makanan berbahan dasar tanaman di restoran The Vegetarian; opsi menu all-day-dining di The Restaurant; aneka pasta di The Cucina; dan bermacam kue dan koktail di The Lobby Lounge and Bar.

Selama masa perkenalan, The Legian Sire, Lombok tawarkan harga mulai dari Rp4.8000.000 per malam, dan Rp8.500.000 per malam untuk vila di The Club by The Legian Sire, Lombok. Tamu juga bisa memesan paket menginap tiga malam mulai dari Rp14.000.000.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Legian Sire, Lombok.