Jetstar Tambah Frekuensi Rute Melbourne–Denpasar

Jetstar tambah hingga delapan penerbangan mingguan menuju Bali.

Meningkatnya jumlah wisatawan Australia yang berkunjung ke Bali membuat beberapa maskapai asal Negeri Kanguru tersebut kerap menambah frekuensi penerbangan menuju Bali. Setelah Maret 2019 silam maskapai Qantas menambah penerbangan Sydney-Denpasar, kini giliran Jetstar yang berencana menambah layanan rute Melbourne-Denpasar.

Sebagai salah satu maskapai internasional bertarif rendah terbesar yang beroperasi di Bali, saat ini Jetstar telah memiliki 28 penerbangan mingguan dari Melbourne ke Denpasar. Menyambut libur akhir tahun, tepatnya pada 14 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020, anak maskapai Qantas tersebut bakal menyediakan 1.000 kursi tambahan dengan total delapan penerbangan ekstra.

Nantinya bakal ada 36 penerbangan mingguan yang melayani rute Melbourne dan Denpasar. Sehingga, penumpang memiliki lebih banyak opsi penerbangan menuju Bali, dan begitu pula sebaliknya.

Baca juga: Qantas Tambah Kursi Untuk Penerbangan ke Bali; Air New Zealand Tambah Frekuensi Auckland-Bali

Penerbangan musiman tambahan ini akan beroperasi dari Melbourne pada Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu pada pukul 07:25 pagi dan tiba di Bali pukul 10:20 pagi. Sebaliknya, penerbangan dari Denpasar bakal berangkat pagi dan tiba di Melbourne pada malam hari.

Informasi selengkapnya, kunjungi Jetstar.

Tags : jetstar
Comments