Jelang libur akhir tahun, Emirates kembali memberikan penawaran spesial bagi penumpangnya dengan program Dubai Connect. Penumpang yang memesan tiket penerbangan dan transit lebih dari 10 jam di Dubai akan mendapatkan akomodasi menginap gratis di hotel bintang empat atau lima. Selain itu, penumpang juga akan langsung mendapatkan transfer darat ke dan dari bandara, makan di hotel serta visa UEA pada saat kedatangan jika diperlukan.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi tamu transit. Sampai saat ini, Dubai memang sudah mulai terbuka untuk pengunjung, termasuk pantainya, situs warisan, belanja, dan pusat kuliner, sehingga turis dapat memanfaatkan waktu singgah yang lebih lama.

Baca juga: Emirates Luncurkan Jalur Biometrik di Bandara Internasional Dubai

Selain itu, maskapai ini telah memperkenalkan layanan lain termasuk check-in dan pengurusan bagasi mandiri di Bandara Internasional Dubai untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Mulai 1 Desember 2020, seluruh penumpang yang terbang dengan Emirates juga akan langsung mendapatkan asuransi perjalanan dan perlindungan Covid-19

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.