Air New Zealand Tambah Frekuensi Auckland-Bali

Tahun depan, maskapai asal Selandia Baru ini bakal tambah jumlah penerbangan ke Bali hingga dua kali lipat.

Selain Australia, persentase turis asal Selandia Baru yang datang ke Bali kian meningkat dari tahun ke tahun. Pergerakan wisatawan Selandia Baru ke Indonesia memang menunjukkan tren positif dalam beberapa tahun terakhir. Menurut data dari Biro Statistik di Bali, pada Januari-Februari 2019, jumlah kunjungan wisatawan Negeri Kiwi tersebut telah meningkat kurang lebih 28 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, Air New Zealand berencana bakal menambah kapasitas kursi hingga 80 persen untuk rute penerbangan Auckland-Bali pada 11 April hingga 24 Oktober 2020. Menurut Cam Wallace selaku Chief Revenue Officer Air New Zealand, hal ini merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Nantinya, maskapai yang berbasis di Auckland tersebut bakal menyediakan 30.000 kursi tambahan dengan total 50 penerbangan ekstra. Sehingga, penumpang memiliki lebih banyak opsi penerbangan menuju Bali, dan begitu pula sebaliknya.

Saat ini, Air New Zealand baru mengoperasikan tiga penerbangan per pekan dengan armada Boeing 787-9 Dreamliners, dan berencana menambah menjadi empat kali per pekan menjelang libur sekolah di Selandia Baru.

Baca juga: Emirates Tawarkan Promo Hotel; AirAsia Kini Punya Rute Terjauh di Indonesia

Untuk kelas bisnis, Air New Zealand menawarkan harga mulai dari Rp22.000.000. Sementara, untuk kelas ekonomi terbagi dalam empat kategori: Seat yang dibanderol mulai dari Rp7.500.000; Seat+Bag dengan harga mulai dari Rp8.000.000; The Works seharga mulai dari Rp8.700.000; dan ekonomi premium dijual dengan harga mulai dari Rp14.000.000.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Air New Zealand.

Comments