Jetstar Kembali Tambah Kapasitas Bagasi Kabin

Penumpang Jetstar kini dapat meningkatkan jatah kapasitas bagasi kabin hingga 14 kilogram.

Setelah tahun lalu sempat mengumumkan penambahan kapasitas bagasi kabin hingga 10 kilogram, tahun ini Jetstar kembali menawarkan layanan serupa namun dengan kapasitas yang lebih besar, yakni hingga tujuh kilogram.

Saat membeli tiket pesawat, penumpang yang terbang bersama Jetstar memang sudah mendapatkan jatah bagasi kabin sebanyak tujuh kilogram, namun dengan adanya opsi ini, penumpang dapat melipatgandakan jatah tersebut hingga 14 kilogram.

Hal ini bakal memudahkan penumpang saat check-in dan mereka tidak perlu menunggu pengambilan bagasi yang biasanya memakan waktu cukup lama. Fasilitas top-up ekstra 7 kilogram ini dapat dibeli di situs web Jetstar mulai dari Rp182.000.

Baca juga: Jetstar Tambah Frekuensi Rute Melbourne–Denpasar; Maskapai Bujet Terbaik Dunia 2019

Menariknya lagi, Member Club Jetstar akan mendapatkan potongan harga 20 persen saat mereka membeli top-up bagasi kabin pada saat melakukan pemesanan tiket. Layanan terbaru ini tersedia untuk semua penerbangan Jetstar Asia ke dan dari Singapura—kecuali ke dan dari Vietnam.

Namun, ketentuan besar tas yang dapat dibawa ke bagasi kabin tetap sama, yakni berukuran tidak lebih dari 56 cm (tinggi) x 36 cm (lebar) x 23 cm (dalam). Selain itu, berat bagasi kabin tidak boleh melewati 10 kilogram. Oleh karena itu, sebaiknya penumpang membaginya dalam dua tas kabin yang berbeda.

Informasi selengkapnya, kunjungi Jetstar.

Tags : jetstar
Comments