maskapai bujet Jetstar Asia kembali layani rute Singapura dan Surabaya untuk liburan Idul Fitri selama 10 hari. Maskapai ini mengatakan kembalinya ke Surabaya menandakan bahwa mereka telah pulih sepenuhnya, karena ibu kota Jawa Timur tersebut merupakan pasar utama untuk perjalanan bisnis dan liburan.

Berangkat pada tiap Senin, Rabu, dan Kamis, pesawat 3K247 akan terbang dari Changi pada pukul 11:10 dan mendarat di Surabaya pada pukul 12:30. waktu setempat. Sebaliknya, armada 3K248 akan lepas landas dari Bandara Internasional Juanda pada pukul 13:20. dan tiba kembali di Singapura pada pukul 16:40. Mulai bulan Juni, maskapai ini akan menambah frekuensi ekstra pada tiap Jumat.

CEO Jetstar Asia Bara Pasupathi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ada permintaan terpendam yang signifikan untuk layanan di dalam dan di luar Indonesia, terutama setelah Jakarta menghapus karantina dan mengembalikan akses bebas visa untuk warga negara ASEAN. “Dengan adanya momen Hari Raya Puasa dan Hari Waisak yang akan segera tiba dan penghapusan tes pra-keberangkatan yang tepat waktu ke Singapura, keluarga dan teman di wilayah tersebut memiliki lebih banyak alasan untuk dapat merayakan acara-acara penting dengan orang-orang terkasih,” tambahnya.

Baca juga: Jetstar dan Jetstar Asia Kembali Terbang ke Bali

Tarif sekali jalan ke Surabaya mulai dari Rp1.070.000, sedangkan tiket ke Jakarta, Denpasar (Bali), dan Kuala Lumpur tersedia mulai Rp690.000. Selain meluncurkan kembali layanan ke Surabaya, layanan Jetstar Asia dari Singapura ke Denpasar dan Jakarta masing-masing akan meningkat menjadi lima dan 14 layanan mingguan. Layanan ke tujuan utama Asia Tenggara lainnya seperti Kuala Lumpur juga akan ditingkatkan dalam beberapa minggu mendatang, sehingga penumpang dapat memilih dari 21 layanan seminggu mulai Juni.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Jetstar.