Setelah Disneyland Shanghai resmi dibuka pada 11 Mei lalu, dan diikuti Disneyland Hong Kong pada 18 Juni, akhirnya Disneyland mengumumkan bakal membuka kembali Disneyland Resort dan Disney California Adventure Park pada 17 Juli. Pembukaan ini sekaligus sebagai peringatan 65 tahun pembukaan Disneyland.

Taman hiburan Anaheim, California ini akan dibuka seminggu setelah Walt Disney World di Florida. Namun, rencana ini masih menunggu persetujuan pemerintah lokal dan negara bagian. Nantinya, pengelola Disneyland tetap akan membatasi kapasitas dan pengunjung diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Disney juga memberlakukan aturan social distancing, mewajibkan pemakaian masker, dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Selain itu, untuk sementara, parade, pertunjukan malam hari, dan acara berfoto bersama karakter Disney tidak akan digelar.

Baca juga: 3 Hotel Disneyland Kembali Terima Reservasi

Sebelum membuka taman hiburan, Disneyland Resort kembali membuka distrik perbelanjaannya, Downtown Disney District pada 9 Juli. Sedangkan, tiga hotel di kompleks Disneyland yang dijadwalkan dibuka pada 23 Juli, juga masih menunggu persetujuan dari pemerintah.

Informasi selengkapnya, kunjungi disneyland.disney.go.com.