Identitas Baru Goodrich Suites Jakarta

GOODRICH SUITES JAKARTA 2 GOODRICH SUITES JAKARTA GOODRICH SUITES JAKARTA 1
Tamu dapat menikmati beragam sajian yang ada di Sixty Bar & Resto.

Diluncurkan pada 2018, tahun ini Goodrich Suites Jakarta resmi memasuki babak baru dalam perjalanannya. Per 1 Juli 2019, properti yang menjadi bagian dari PT. Griya Interindo Abadi tersebut berubah nama menjadi Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio, dan kini beroperasi di bawah payung ARTOTEL Portfolio dari ARTOTEL Group.

ARTOTEL Portfolio merupakan merek ARTOTEL Group yang mengusung konsep ‘’Tailored Luxury’’, yakni hotel yang mengedepankan desain mewah di setiap sudut ruang layaknya hotel bintang lima.

Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio menaungi 76 kamar yang tersebar di delapan lantai. Dengan bergantinya manajemen tersebut, brand pertama yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group tersebut juga mengalami beberapa penyegaran.

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia, Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group mengatakan bahwa akomodasi ini bakal menghadirkan konsep yang berbeda. Yakni memberikan pengalaman menginap khas ARTOTEL dengan fasilitas hotel butik mewah dengan produk premium dari Goodrich Global Indonesia, mulai dari wallpaper, karpet, lantai, hingga linen berstandar internasional.

Baca juga: Checking In: de Braga by Artotel; Artotel Kedua di Jakarta

Fasilitas lainnya mencakup kolam renang outdoor, pusat kebugaran, lima ruang pertemuan yang dapat menampung sebanyak 100 orang, hingga dua gerai F&B yaitu Sixty Bar & Resto dan Rhytm Room.

Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio dirancang untuk tamu segala usia, baik untuk pelancong bisnis dan pelesir. Pasalnya, properti ini ideal sebagai tempat bersantai bersama keluarga di akhir pekan, maupun berjumpa dengan rekan bisnis.

Informasi selengkapnya, kunjungi Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio.

Tags : artotel
Comments