Pada 15 Maret, Capella Sydney resmi menerima tamu pertamanya. (Foto: Capella Sydney)

Capella melebarkan sayapnya ke Australia. Pada 15 Maret, Capella Sydney resmi dibuka. Ini merupakan properti ketujuh Capella di dunia dan pertama di Australia.

Capella Sydney menempati bangunan bersejarah warisan Department of Education yang dikerek pada awal abad ke-20. Lokasinya sekitar 800 meter dari Sydney Opera House dan 300 meter dari Royal Botanic Garden.

Dalam bangunan sembilan lantai, Capella Sydney menampung 192 kamar dengan luas mulai dari 46 meter persegi—tergolong lapang untuk standar Sydney. Tiap kamar dilengkapi matras dengan linen Frette dan amenitas buatan Haeckel.

Capella Sydney menampung 192 kamar dengan luas mulai dari 46 meter persegi—tergolong lapang untuk standar Sydney. (Foto: Capella Sydney)

Fasilitas hotel ini meliputi Auriga Spa, kolam renang sepanjang 20 meter, serta restoran Brasserie 1930, Aperture, serta McRae Bar. Di lobinya terpajang sejumlah karya seni dan kriya buatan Judy Watson, Otis Hope Carey, Elise Cakebread, Georgia Bisley, serta Drift.

Merayakan pembukaannya, Capella Sydney menawarkan tarif khusus AUD 1.500 (sekitar Rp15 juta) per malam untuk kamar tipe Deluxe, mencakup sarapan untuk dua orang. Penawaran ini berlaku hingga 30 Juni 2023.