Seperti beberapa jaringan hotel besar lainnya, Hilton juga melakukan pembaruan terhadap kebijakan pembatalan reservasi kamar. Kebijakan baru ini merespons kondisi terkini mengenai pandemi corona yang menyebabkan para calon tamu hotel mengalami hambatan perjalanan dan bahkan pembatalan perjalanan.

Kini, reservasi kamar di seluruh properti Hilton yang dipesan hingga 31 Agustus 2020, dapat dimodifikasi atau dibatalkan tanpa biaya hingga 24 jam kedatangan tamu yang dijadwalkan. Jika Anda merupakan anggota Hilton Honours dan membatalkan tarif Advance Purchase, Anda berhak mendapatkan menginap semalam gratis berlaku hingga 31 Agustus 2021, yang dapat digunakan di lebih dari 6.100 properti Hilton di seluruh dunia.

Baca juga: Hilton Buka Kembali Hotel di Tiongkok

Selain itu, pihak Hilton juga mengatakan bahwa jika tarif yang dibatalkan mengharuskan pembayaran di muka, pihak Hilton akan segera melakukan pengembalian dana, namun proses tersebut bisa memakan waktu hingga 30 hari. Namun, tamu juga dapat memilih voucher menginap hotel yang dapat ditebus dengan masa inap yang akan datang di hotel tersebut. Perubahan tergantung pada ketersediaan dan perbedaan tingkat.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hilton.