Grup Anantara Siapkan 8 Properti Premium di Eropa

anantara rome. anantara romaEksterior Palazzo Naiadi di kota Roma. Hotel ini merupakan salah satu yang akan dikelola oleh Minor Hotels.

Minor Hotels, jaringan hotel asal Thailand yang membawahi delapan merek  seperti Anantara, Avani, dan NH Collections, mulai tahun ini akan berkolaborasi dengan Covivio Hotels untuk mengoperasikan delapan properti premium yang tersebar di Eropa.

Kesepakatan tersebut datang setelah Covivio Hotels, membeli delapan properti luks di Eropa dengan nilai $754 juta. Rencananya, properti-properti tersebut akan dioperasikan dengan nama Anantara dan NH Collection.

Baca juga: Terbaru dari Anantara Uluwatu; Anantara Rilis Paket Jet Pribadi

hotel plaza nice
Hotel Plaza di Nice yang saat ini tutup untuk renovasi total hingga 2021.

Sebelum diakuisi oleh Covivio Hotels, delapan penginapan premium tersebut merupakan portofolio dari Boscolo, jaringan hotel yang berpusat di Padova, Italia. Dari delapan properti yang dibeli, enam di antaranya merupakan hotel premium tersohor di kotanya, seperti Palazzo Naiadi di Roma, The Carlo IV di Praha, Hotel Plaza di Nice, The NY Palace dan The NY Residence di Budapest, serta Grand Hotel Dei Dogi di Venesia. “Kerja sama ini merupakan salah satu strategi untuk memperkuat kehadiran di Eropa, ujar Dillip Rajakarier, Group CEO Minor International dan Minor Hotels.

Setelah bertahun-tahun beroperasi di Asia dan Timur Tengah, Anantara Hotels & Resorts melakukan debutnya di Eropa dengan merilis Anantara Villa Padierna Palace di Spanyol Juli 2019. Oktober 2019, Anantara juga melakukan penandatangan perjanjian untuk mengelola sebuah hotel di Dublin, Irlandia pada 2020.

Kesepakatan Minor Hotels dengan Covivio Hotels berlaku selama 15 tahun efektif mulai akhir semester pertama 2020.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Minor Hotels.

Comments