Fitur Inovatif Tigerair Australia

Maskapai bujet asal Australia ini luncurkan beragam fitur inovatif untuk memudahkan perjalanan penumpangnya.

Bertekad meningkatkan efektifitas dan efisiensi maskapai, Tigerair Australia baru saja meningkatkan layanan berbasis digital mereka, mulai dari situs web, kios check-in, hingga upgrade aplikasi ponsel. Langkah digitalisasi ini hadir untuk berikan pengalaman terbaik bagi pelanggan sekaligus sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat luas akan aplikasi di ponsel pintar—yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Situs web terbaru Tigerair juga menambahkan informasi penting seperti perubahan harga tiket pesawat, rute baru, tambahan bagasi penumpang, cuaca hingga tips-tips dari warga lokal. Situs web juga menyediakan fitur terbaru yaitu “Manage My Booking”, di mana para penumpang dapat mengakses pembelian tiket terakhir atau melakukan pemesanan tiket dengan lebih cepat.

Baca juga: Cathay Pacific Berencana Kurangi Frekuensi Penerbangan; Silk Air Alihkan Rute Busan ke Singapore Airlines

Tigerair Australia kini memudahkan pelanggannya untuk mengatur perjalanan mereka via situs web datau aplikasi ponsel.

Metode ini juga dapat dilakukan langsung di aplikasi telepon genggam. Dibandingkan dengan yang sebelumnya, aplikasi Tigerair Australia ini menjanjikan fitur-fitur inovatif guna membuat perjalanan semakin praktis dan semua bisa dilakukan dalam genggaman tangan. Salah satunya adalah mempermudah proses check-in untuk memangkas waktu.

Selain itu, maskapai bujet asal Australia tersebut meningkatkan fasilitas kios self-checking untuk menghindari antrian di bandara. Dengan adanya fitur-fitur baru ini, para penumpang diharapkan dapat menikmati perjalanan mereka tanpa harus memikirkan bagasi tambahan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Tigerair Australia.

Comments