Sejak Juni, Etihad telah melayani kembali trayek harian jurusan JFK menggunakan armada A350. (Foto: Etihad)

Menyambut musim dingin, Etihad Airways meningkatkan frekuensi penerbangan ke New York. Mulai 15 November 2022, maskapai ini akan menambahkan empat penerbangan per pekan dari Abu Dhabi menuju Bandara John F. Kennedy New York.

Dengan penambahan ini, Etihad akan memiliki 11 penerbangan per pekan ke JFK. Ditambah rute regulernya ke kota-kota lain di Amerika Serikat, maka maskapai Abu Dhabi ini mengoperasikan total 25 penerbangan mingguan ke Amerika Serikat.

“Rute jurusan New York terus memperlihatkan performa kuat, dan setelah mengalami rekor permintaan tiket di musim panas ini, Etihad semangat untuk berinvestasi lebih jauh di pasar ini,” ujar Alex Featherstone, VP Network Planning & Alliances Etihad, dalam siaran persnya.

Sejak Juni, Etihad telah melayani kembali trayek harian jurusan JFK menggunakan armada A350. Pesawat bertolak dari Abu Dhabi pukul 10:25 dan mendarat di JFK pukul 16:10.

Untuk penerbangan tambahan di November, Etihad akan mengutus armada B787-9 Dreamliner. Setiap Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu, pesawat akan lepas landas dari Abu Dhabi pukul 03:55 dan tiba di JFK pukul 09:45.