Ingin kembali meningkatkan pariwisata di negaranya, Emirates bakal tawarkan promo spesial bagi pelancong dengan merilis harga tiket spesial. Dengan opsi pemesanan tiket yang fleksibel dan asuransi perjalanan gratis dengan perlindungan COVID-19, Emirates terus menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa dan aman ke Dubai dan seluruh jaringan globalnya. Wisatawan dari Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan ke Dubai dengan harga pulang pergi mulai dari Rp7.999.000 di kelas ekonomi atau Rp28.040.000 di kelas bisnis. Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan hingga 28 Juni 2021, untuk periode terbang hingga 30 November 2021.

Tersedia juga harga spesial untuk rute ke Amsterdam seharga Rp8.116.000, Istanbul Rp5.572.000, dan New York Rp13.920.000 untuk kelas ekonomi. Penawaran ini bukan satu-satunya yang dapat dinikmati wisatawan selama periode ini. Program Skywards juga telah meluncurkan penawaran eksklusif untuk membantu para anggotanya mempercepat kenaikan tingkat status mereka.

Baca juga: Terbang Aman dan Nyaman Bersama Emirates

Sejak melanjutkan kembali pariwisata dengan mengikuti protokol kesehatan yang aman sejak Juli 2020 silam, Dubai tetap menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di dunia. Saat ini, Dubai telah dibuka dan siap menyambut wisatawan bisnis dan rekreasi internasional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan seluruh penduduk dan pengunjung. Selain itu, Dubai merupakan salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC).

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.